;
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Generate link www.4shared.com - supported by www.4server.info

Kamis, 02 Juni 2011

Gratis Ebook Tutorial Adobe Photoshop CS3

Share

Bagi anda yang suka akan edit foto dengan menggunakan Adobe Photoshop CS saya mempunyai ebook gratis tipd dan trik belajar adobe photoshop sehingga anda menjadi lebih mahir dalam urusan edit foto dan editan foto anda menjadi lebih nyata dan nilainya bagus. anda akan mendapatkan 100 tips dalam menggunakan photoshop, lumayan bukan untuk belajar.

 Dengan isi ebook full color, Anda akan tertarik menemukan cara untuk membawa konsep kreatif desain grafis dengan software adobe photoshop. Anda akan belajar bagaimana menggunakan kuas, bentuk, dan efek khusus; master lapisan dan filter; gambar berwarna-benar; mengelola alur kerja, dan banyak lagi. Ditulis oleh Adobe Certified Expert dan Adobe Certified Instructor, ini tangan-pada fitur tutorial dunia nyata contoh yang mengungkapkan bagaimana teknik mutakhir desain diciptakan. Buku ini juga memperkenalkan versi Extended untuk 3D dan video pengguna.


Chad Perkins adalah pelatih software pemenang penghargaan, seorang Adobe Certified Instructor di Photoshop, After Effects, Encore, Premiere Pro, Illustrator, InDesign, dan Acrobat, dan CompTIA CTT bersertifikat. Chad telah menulis beberapa buku tentang Photoshop dan After Effects. Dia telah melatih atau menciptakan seni untuk perusahaan seperti Warner Brothers, Paramount, Nike, Sony, Lockheed Martin, Disney, dan United Way

Pass RAR : www.remo-xp.com
Download Ebook Tutorial Photoshop CS 3

Ditulis Oleh : Unknown ~ Belajar Komputer dan Internet

Artikel Gratis Ebook Tutorial Adobe Photoshop CS3 ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 02 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran anda adalah pelajaran yang sangat berharga bagi saya.

:: Kirim Artikel ini ke Lintas Berita ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuka hati asal jgn menyinggung orang lain aja... :)
Saya tidak menerapkan aturan khusus bagi yang ingin backlink jg monggo diselipkan url-nya.
Karena tujuan utama blog ini dibuat adalah untuk berbagi... Thank's all.
!!! NO SPAM !!!

By Satanic Corporate